Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengintip Kepribadian Seseorang Dari Kesukaan Kopi Yang Diminumnya



Apakah Agan seorang peminum kopi? Atau Agan sedang mengincar seseorang yang gemar minum kopi? Sebelum Agan mengenal doi lebih jauh, mungkin Agan bisa mengintip kepribadiannya dari kopi yang sering diminumnya.

Boleh percaya atau tidak, tapi jenis minuman kopi yang kita minum bisa mencerminkan kepribadian sekaligus menggambarkan pernyataan sosial yang bersangkutan.

Hal ini diungkapkan oleh Alan Hirsch dari hasil analisis yang dilakukannya. Alan Hirsch sendiri adalah pakar dan pimpinan Smell and Taste Treatment and Reserach Foundation. Allan membagi enam tipe kepribadian berdasarkan pilihan jenis kopi,
Cek dis aut lah :

 1. Cappucino:
Para peminum cappuccino mencerminkan pribadi yang menyukai segala sesuatu yang bernilai estetika dan juga memiliki kepribadian yang ceria.
http://3.bp.blogspot.com/_15CWb26mTCU/SLfdPykiJtI/AAAAAAAAACs/VOjzaolbggI/s400/aneka+jenis+kopi.jpg

2. Kopi Hitam:
. Para peminum kopi hitam menurut Allan adalah pribadi yang ambisius, fokus, pekerja keras dan senantiasa diburu target yang ia tetapkan sendiri. Bicara soal asmara, peminum kopi hitam adalah tipe pragmatis sehingga butuh usaha ekstra keras untuk memunculkan sisi romantis mereka.


 3. Espresso:
. Penggemar espresso menunjukkan tipe individu yang suka memimpin atau sosok yang selalu perlu kekuatan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Mereka adalah pekerja keras yang tak lantas menyerah hanya karena pernah gagal. Dalam urusan asmara, mereka adalah orang yang berpengalaman, selalu menarik di mata lawan jenis, tapi soal kesetiaan agak diragukan.


 4. Skim latte.:
Pecinta kopi jenis ini mewakili pribadi pengayom dan cinta damai.


 5. Frappucino.:
Peminum kopi jenis ini memperlihatkan karakter petualang dan menikmati hidup. Mereka dipenuhi ambisi sehingga selalu berenergi dan optimis, malah tak segan untuk mempertaruhkan segalanya. Sayangnya mereka mudah sekali merasa bersalah karena terlalu membebani diri sendiri. Pasangan yang cocok bagi pecinta frappucino adalah mereka yang lebih tangguh sehingga bisa mengingatkan dia kapan harus mengerem ambisinya.


 6. Ice coffee.:
Mereka yang gemar minum ice coffee mencerminkan sosok yang santai, spontan dan humoris. Biasanya yang bersangkutan memiliki pergaulan yang luas.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCbxikkDWcVkKC5ybUJ8bnvbMm4c81qHp8fdEIFWd7ED7tw6m6NpAAICh3hKvfhDoUxER8D7qByKDJ_QboPfMODG4MF4I570RtT5pXHTePxwk0HYA5v1Uc6xdsrWS-w2RNwQlmVL0u2_Y/s1600/kopi.jpg

sumber