Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 ponsel terburuk yang pernah ada

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa komunikasi saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, sadarkah anda dibalik komunikasi yang kita lakukan sekarang, kemarin bahkan yang akan datang pun tidak terlepas dari alat ataupun perlengakapan yang mendukung seperti handphone ataupun jenis lainnya.

Nah kali ini, diantara banyaknya gadget ataupun barang-barang canggih yang mendukung untuk sarana berkomunikasi, juga terdapat alat komunikasi yang tidak layak bahkan bisa dikatakan buruk untuk berkomunikasi yang pernah ada.

Daripada penasaran barang-barang apa saja yang termasuk dalam kategori itu, berikut 10 peralatan komunikasi terburuk yang pernah ada seperti yang dikutip dari salah satu blog.


1. Bang & Olufsen serene:



 2. SAMSUNG P 300:

Karena model ini mirip kalkulator, coba bandingkan dengan model casio…hehehehehe


3.BenQ Qube Z2: Cube-shaped cellphones:

Tombol ponsel ini disusun secara vertikal dalam dua baris di sebelah kanan layar, tombol navigasi di bagian bawah layar, dan memiliki banyak fitur: MP3 dengan layar lirik, perekam suara, radio FM dan 3D surround sound.


 4.Nokia 7380:

Jika anda memiliki handphone jenis ini, dan anda harus segera mengirimkan sms darurat untuk menyelamatkan nyawa anda mungkin anda tidak terselamatkan, sebelum sms itu terkirim.
Satu2nnya yang hal yang tercepat untuk dilakukan dari handphone ini adalah…mengangkat telp.


5. Sony Ericsson W350 Walkman:

Setelah Handphone ini dijual, beberapa pemilik menginformasikan melalui beberapa forum di Internet bahwa HP yang tipis ini mudah rusak, Pada keypad control playback depan W350 mudah goyah. Yang terburuk, handset penutup baterai mudah sekali terbuka, menurut pengakuan beberapa pengguna yang melaporkan secara online di internet, mereka kehilangan penutupnya hanya dalam beberapa minggu penggunaan.

 6..Nokia Colores: Virtual Harddisk Cell phone \:

Konsep alat ini adalah ‘virtual’ harddisk,ponsel ini meliputi GPS, GPRS, perangkat perekaman yang dapat mengubah suara menjadi teks, scanner biometrik, bahkan sidik jari , 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan berstruktur serat karbon.


 7.THE SIEMENS Xelibri Line:

Sangat aneh . Di luncurkan tahun 2003, dan akhirnya 18 bulan kemudian Xelibri tidak lagi di jual di toko.


 8. TOSHIBA G450:

Dalam kategori …’APAKAH ITU NYATA DIDUNIA?’ peralatan ini mengkombinasi USB broadband modem, HP, dan mobil Storage hanya dengan kapasitas 160MB


 9. Samsung Bang & Olufsen Serenata:

Desain yang unik tapi aneh…layar berada di bawah slide…


10.Virgin Mobile Lobster 700TV:


Diluncurkan pada tahun 2006 dan discontinue pada tahun 2008..

sumber