Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

The House 2 Game Yang Sangat Menyeramkan & Menantang


Apa agan-agan udah tau game The House yang di buat oleh sinthaistudio?Game ini dibuat oleh SINTHAI Boonmaitree (xin), di thailand. Game yang pada awal releasenya adalah The House, kini sudah ada bagian keduanya, yaitu The House 2.

Game ini cukup menyeramkan gan, namun mudah dimainkan karena agan gak perlu install applikasi lain ke komputer/laptop agan. Jadi kesimpulannya, game ini bisa dimainkan langsung di web browser agan (Mozilla Firefox, Safari, Google Chrome, dll.)

Game ini mempunyai generator flash, yang artinya game ini bisa dimainkan jika agan sudah meng-install add-ons flash player di web browser agan. Bagi yang belum install, bisa langsung install flash player tersebut di Adobe.com.

Next, terus bagaimana cara mainnya?

Untuk pertamax kalinya, agan harus akses alamat ini di browser agan, http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/.Lalu setelah agan mengakses URL tersebut, agan akan disambut oleh beberapa intro musik yang menyeramkan dan tulisan bahasa inggris yang cukup bikin penasaran. (namun jika agan tidak ingin melihat intro, agan bisa klik SKIP INTRO di sana.)

Setelah selesai intro, agan akan diberi perintah untuk melakukan klik pada tulisan merah yang bertuliskan GET INSIDE. Setelah tulisan tersebut di klik, agan akan dihadapkan kepada sebuah pintu yang terkunci dan di sana agan harus ketuk pintu tersebut, cara untuk mengetuk pintu tersebut adalah dengan melakukan klik pada pintu tersebut. Maka akan ada sebuah suara ketukan pintu yang bikin penasaran.

Setelah agan berhasil membuka pintu tersebut, agan akan masuk ke dalam rumah (living room).

Nah, setelah sampai di living room, agan pecahkan teka-tekinya sendiri OK.Di sana ada 5 step yang harus agan selesaikan sampai akhir (The SAVE ROOM). Pertama The Living Room, lalu The Bathroom, berlanjut ke The Bedroom, next to The Working Room, dan continue ke The SAVE ROOM.


Harap dibaca sebelum bermain game!
*Game ini buat orang dewasa aja ya, jangan sampai anak SD atau anak SMP penasaran ama nih game. Takutnya kesurupan gan...

*Buat orang-orang yang penakut, dan mempunyai penyakit jantung jangan coba-coba memainkan game ini! (ane jadi kepikiran ama temen yang sekarang di RS gara-gara nih game )

*Kalo agan udah ketakutan, lebih baik di close aja gan. Dari pada dampaknya buruk kepada kehidupan agan.
Sumber